English Stuff For All ...

Monday, September 12, 2011

Cepat Kuasai Bahasa Inggris Dengan Menulis

Temukan Artikel
Yang Sangat Anda Cari !:

Download Panduan Lengkap Kuasai Pronunciation

Sebagian orang menganggap menulis artikel tidak memberikan dampak makanya malas menulis, padahal dengan menulis artikel bahasa inggris akan memberikan banyak sekali keuntungan yang membuat kita terbiasa dalam menggunakan aturan dalam bahasa inggris bahkan termasuk memberikan keuntungan financial dan income.

Tapi memang, kadang kita tidak percaya diri dalam menulis artikel dalam bahasa inggris. Inginnya kita terlihat sudah sangat jago dalam menulis, takut kelihatan salah grammar, tenses atau apalah tek-tek bengek bahasa inggris apalagi masih dalam tahap belajar. Padahal kita semua ini masih dalam tahap belajar...

Menulis artikel bahasa inggris akan membiasakan kita menggunakan kata-kata yang cocok untuk digunakan, memperkaya vocabulary kita. Apalagi bila artikel itu dibaca orang asing yang natively english speaker dan mereka mengomentarinya, menunjukan kesalahan bahasa inggris kita, maka akan menjadi ilmu baru bagi kita dan biasanya hal yang dianggap salah yang ditunjukan orang lain kepada kita akan nempel terus di otak kita.

Jadi, cobalah menulis sesuatu dalam bahasa inggris misalnya artikel dalam blog kemudian publish, biarkan orang mengomentari kesalahan grammar, tenses dan whatever lah jangan malu.

'Suatu saat akan kita temui bahwa ilmu yang dikuasai hanya untuk mengejar nilai...penilaian orang...atau apapun itu, tidak memberikan manfaat maksimal dan akan kita sesali, ini biang penyakit yang paling sering kita jumpai dimana-mana. Jadi niatkan mencari ilmu agar bisa menjadi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain sebanyak-banyaknya'

Cari artikel terbaru di sini :